Kamis , 26 November 2020

Banyak Orang Yang Sudah Mulai Nikmati jalan TMMD

22 Juli 2020 02:01 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Meski belum selesai seratus persen, banyak orang yang mulai bisa menikmati jalan yang merupakan sasaran fisik TMMD Reguler ke -108 Kodim 0717/Purwodadi, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.



Warga, baik orang dewasa maupun anak-anak, berikut para anggota satgas sudah mulai bisa menikmati mulusnya jalan di Desa Tambakselo itu. ''Luar biasa, sebentar lagi kami akan lancar untuk menjalankan semua aktivitas,'' ungkap Darman, salah satu warga Desa Tambakselo.

Dikemukakan, semula jalan yang saat ini masih dibangun oleh Tentara, kondisinya hanyalah jalan makadam dan sudah dalam kondisi rusak. Sehingga saat hujan dipastikan akan banyak kubangan air dan membahayakan bagi pengendara motor yang melewatinya.

''Terima kasih Pak tentara, jalan di desa kami telah dibikin bagus, dan kami kalau mau ke kota tidak lagi takut dengan jalan yang rawan menjatuhkan orang,''ungkap arman.

Terpisah, babinsa Tambakselo,Serda Suparman menjelaskan, bahwa di H-10 menjelang penutupan TMMD, progres pembangunan jalan yang merupakan sasaran fisik TMMD itu sudah mencapai 80 persen.  ‘’Akan kita kebut supaya segera selesai,' tandas Serda Suparman.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com