Jumat , 23 Oktober 2020

Masih Konsisten Ngaji Bersama Warga Desa Sasaran TMMD

22 Juli 2020 02:17 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Meski masih disibukan dengan sejumlah pekerjaan TMMD, jelang berakhirnya pelaksanaan TMMD Reguler ke -108 Kodim 0717/Purwodadi, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, sejumlah Satgas tetap aktif ikut ngaji bareng bersama warga setempat.



''Kami sejak awal sudah terlibat di acara pengajian bersama warga desa sasaran, dan menjelang berakhirnya TMMD acara ngaji bareng itu tetap kami lakukan. Selain untuk terus membina hubungan baik dengan warga sekaligus memperdalam ilmu agama,'' jelas Pratu Nurkholis, salah satu anggota Satgas TMMD

Dia menyatakan,  kehidupan keagamaan  di desa sasaran cukup tinggi, salah satunya bisa diukur, di setiap harinya banyak warga yang mengadakan ngaji yang diikuti oleh warga desa dewasa maupun anak-anak.

''Kegiatan keagamaan yang cukup tinggi itu sebenarnya berkah bagi para anggota Satgas untuk dekat dengan warga, karena dengan nimbrung ikut di kegiatan keagamaan itu akan mudah untuk menjalin silaturahmi dengan warga,''  ungkap Pratu Nurkholis.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com