Jumat , 4 Desember 2020

SMile Music Festival 2020, SM Akan Latih Dance dan Vocal Via Online

23 Juli 2020 05:04 WIB


SMile Music Festival 2020 (Dok. SM Entertainment)

 

Solotrust.com- SMile Music Festival telah memasuki usianya yang keenam tahun. Untuk memperingatinya, sebagaimana dikabarkan SM Entertainment via siaran persnya (20/7/2020), akan diadakan pelatihan dance dan vocal secara online oleh agensi itu.



Dalam keterangannya, SM akan mencarI tim dance maupun vokal (klub) yang terdiri dari 1 hingga 5 orang yang sudah memiliki lebih dari 5 bulan pengalaman di SMP/SMA maupun anggota organisasi pemuda. 

Pendaftaran dimulai dari 20 Juli hingga 6 Agustus. "Anda dapat mendaftar melalui email (2020smfclass @ gmail.com) dan dapat memeriksa situs web SMTOWN dan kafe SMile Music Festival NAVER untuk perinciannya," demikian keterangan SM.

Tim yang dipilih akan diberikan pelatihan dance dan vocal berbasis online selama 3 bulan, serta peralatan yang diperlukan untuk pelatihan online.

Festival ini adalah bentuk kontribusi sosial dari SM untuk mendukung anak-anak dan remaja yang bermimpi melalui musik bahkan di lingkungan yang sulit.

SM meluncurkan "SMile" pada tahun 2014. Selain berupa festival, ada sejumlah kontribusi sosial lain yang dilakukan, seperti kegiatan volunteer reguler untuk karyawan, donasi, dan dukungan pendidikan musik untuk anak-anak di negara itu maupun di Asia.

Salah satu proyek terkait "SMile" misalnya kolaborasi SM Entertainment dengan UNICEF untuk Hari Anak Sedunia tahun lalu. SM merilis lagu "This is Your Day" yang menampilkan BoA, J-Min, Choi Siwon Super Junior, Sunny Girls 'Generation, Taemin SHINee, Suho EXO, Wendy Red Velvet, dan Doyoung NCT.

Keuntungan dari kolaborasi itu masuk ke "SMile for U," sebuah program pendidikan musik anak-anak yang dijalankan bersama oleh SM Entertainment dan UNICEF. (Lin)



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com