Jumat , 14 Agustus 2020

Tentara Ahli Bangunan Unjuk Gigi di TMMD Tambakselo

23 Juli 2020 00:21 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Bagi Praka Marjono, anggota Satgas TMMD yang dari satuan  Batalyon Zipur 4/Tanpa Kawandya, dunia bangunan sudah tidak asing baginya. Untuk itu saat ditugaskan di gelaran TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, berbagai pekerjaan bangunan dilakukannya.



Seperti di rehab Mushola AL Ikhlas, yang menjadi salah satu sasaran fisik tMMD itu, Praka Marjono terus unjuk gigi menangani sejumlah pekerjaan di tempat itu.

''Bagi saya soal dunia bangunan sudah tidak asing lagi, dan sudah saya kerjakan manakala ditugaskan di medan TMMD. Seperti di gelaran TMMD Tambakselo ini, banyak peran yang saya lakukan, utamanya di perehaban Mushola yang menjadi salah satu sasaran fisiknya,'' ungkap Praka Marjono.

Di perehaban Mushola itu, dimana sudah memasuki tahap pemlesteran dinding, Praka Marjono juga tampil di depan, berkolaborasi dengan tukang profesional yang warga setempat. ''Harus ngebut memang, untuk menyelesaikan rehab  Mushola Al Ikhlas yang ada di Dukuh Gadon, Desa Tambakselo ini, menyusul waktu pelaksanaan TMMD yang tinggal sedikit hari lagi,'' tambah Praka Marjono.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com