Jumat , 14 Agustus 2020

Mereka Yang Terus Berkolaborasi di TMMD Tambakselo

23 Juli 2020 00:37 WIB


PURWODADI, solotrust.com - Sejumlah anggota Satgas TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, terus memberi contoh pentingnya gotong royong ketika bekerja di sejumlah sasaran fisik di desa sasaran, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Menurut Babinsa Tambakselo, Serda Suparman, teknis yang paling pas untuk mendorong gotong royong di masyarakat pedesaan memang harus praktek langsung. Jika hanya sekedar ceramah, berteori akan sulit untuk mendapatkan hasil yang maksimal.



''Alhamdulillah, selama pelaksanaan TMMD, sudah mampu memberi dorongan kepada warga Tambakselo untuk lebih aktif melakukan gotong royong. Semua itu tidak terlepas contoh langsung yang diberikan oleh para anggota Satgas di setiap harinya di lokasi pekerjaan fisik,'' terang Babinsa Serda Suparman.

Seperti yang dicontohkan oleh Prada Friski,  anggota Satgas yang dari Satish Yonif 410/Alugoro. Di setiap harinya, saat bekerja di pengecoran jalan, salah satu sasaran fisik TMMD, anggota TNI yang asal Papua itu mengajak warga untuk bekerja sama dalam bekerja.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com