Hard News

Pekan-Pekan Akhir Bu Padmi Sediakan Kopi untuk Tentara

TNI / Polri

23 Juli 2020 00:42 WIB

 

PURWODADI, solotrust.com- Salah satu warga Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah ini paling dikenal oleh kalangan anggota Satgas TMMD yang sedang melaksanakan  TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, menyusul di setiap harinya terus memberi perhatian kepada para Satgas yang sedang bekerja di lapangan.



Bu Padmi (49), begitu para anggota satgas TMMD memanggil Supadmi, warga Desa Tambakselo yang paling rajin ngrumat para TNI dan warga yang sedang bekerja di sasaran fisik TMMD. Tak berupa barang mewah cara memberi perhatian itu, yakni hanya berupa suguhan kopi dan camilan.

''Bagi kami bukan wujud barangnya, melainkan bentuk perhatian yang ditunjukan Bu Padmi kepada para TNI satgas yang sedang melaksanakan TMMD di desanya,Perhatian itulah yang memunculkan semangat berlebih untuk para anggota Satgas TMMD,'' ungkap Praka Darja, salah satu anggota Satgas TMMD.

Bu Padmi sendiri menyatakan, apa yang saya lakukan sebagai ungkapan terimakasih kepada anggota TNI yang telah melakukan banyak pembangunan di desa kami. ''Sedih rasanya seiring akan berakhirnya TMMD di desa kami, dan ini mungkin pekan-pekan terakhir saya menyediakan kopi untuk Bapak-bapak tentara menyusul, kabarnya TMMD akan segera berakhir,'' ungkan Bu Padmi.



(wd)