Sabtu , 24 Oktober 2020

Berpacu Dengan Waktu, Rehab Mushola Juga Dikebut

23 Juli 2020 01:09 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Untuk menyelesaikan sisa pekerjaan yang ada, TNI Satgas TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, terus kebut semua pekerjaan fisik yang masih tersisa.



Tidak ketinggalan rehab Mushola Al -Ikhlas di Dusun Gadon, Desa Tambakselo, juga dikebut. ''Targetnya, semua pekerjaan fisik yang sudah diprogramkan, termasuk diantaranya rehab Mushola harus selesai  sebelum TMMD usai,'' tandas Babinsa Tambakselo, Serda Suparman.

Ditanya tentang program ? Babinsa Suparman untuk rehab Mushola sudah masuk pemlesteran dan diharapkan satu dua hari ini sudah selesai. Pasalnya sejumlah anggota Satgas yang dari Yon Zipur 4 dengan dibantu beberapa pemuda karang Taruna terus kebut pemlesterannya.

''Saya optimis untuk rehab RTLH itu tetap akan selesai. Apalagi selama ini dan rencananya hingga sisa waktu pelaksanaan TMMD lembur akan terus dilakukan. Untuk itu menambah keyakinan saya untuk sasaran fisik itu akan selesai, sebelum TMMD usai,'' beber Babinsa Serda Suparman.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com