Jumat , 23 Oktober 2020

Semakin Lengket Dengan Sosok Tentara

23 Juli 2020 02:03 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Hari-hari terakhir menjelang pelaksanaan TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, bocah ini Ebri (10), semakin lengket dengan sosok Tentara yang selama pelaksanaan TMMD seolah kakak kandung sendiri.



Hal itu dimungkinkan Ebri sudah mendengar bahwa tidak lama lagi Sosok tentara Prada Prada Indra yang seolah seperti kakak kandungnya sendiri akan meninggalkan desanya seiring akan berakhirnya pelaksanaan TMMD.

''Ya saya mendengar tidak malam lagi YMMD akan selesai dan Pak Tentara akan meninggalkan desa kami. Untuk itu saya akan ikut terus Pak Indra (panggilan yang dilakukan  Ebri kepada Prada Indar-red) kemana pergi,'' ujar Ebri.

Di berbagai kesempatan Prada Indra sering memberi pengertian kepada Ebri, bahwa meski nanti TMMD sudah selesai dan dirinya akan kembali ke kesatuannya, bukan berarti jalin silaturahmi yang selama ini sudah terjalin akan putus begitu saja. Hanya saja yang namanya anak, tetap saja tidak ingin kehilangan kakan yang ditemukan dengan adanya TMMD di desanya.

 



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com