Senin , 10 Agustus 2020

Dibantu Warga, TNI terus Percantik Lingkungan Desa TMMD

23 Juli 2020 02:28 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Dengan dibantu warga, sejumlah TNI Satgas TMMD terus percantik lingkungan desa sasaran TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.



Salah satunya dengan pemasangan umbul-umbul di jalan utama yang ada. hal itu dilakukan menyusul, di akhir-akhir pelaksanaan TMMD akan ada tinjauan dari komando atas dalam rangka untuk melakukan pengawasan dan evaluasi pelaksanaan TMMD di Desa Tambakselo itu.

''Di akhir-akhir pelaksanaan TMMD Tambakselo ini memang ada jadwal kunjungan dari komando atas. Untuk itu selain mengejar sisa pekerjaan yang ada, kami terus percantik lingkungan desa TMMD.Tidak harus yang mewah, salah satunya dengan pemasangan umbul-umbul di di jalan utama desa,''jelas Babinsa Tambakselo, Serda Suparman.

Ditanya tentang progres ? Menurut Serda Suparman, dipastikan semua sasaran fisik TMMD dipastikan akan selesai ''pasti selesai meski harus dengan cara dilembur,'' tegas Babinsa Serda Suparman.

 



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com