Jumat , 23 Oktober 2020

Percepat Pembangunan Bak Air di Lokasi TMMD, TNI gelontorkan Pair

23 Juli 2020 02:33 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Untuk mempercepat pembangunan bak air, salah satu sasaran fisik tambahan TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, TNi terus gelontorkan material pai ke desa setempat.



Dijelaskan Babinsa Tambakselo, Serda Suparman, butuh material pai yang cukup banbyakuntukmembangunbak penampungan air itu. Untuk itu pihaknya terus menggelontorkan material pasir.

''Pengerjaannya dikebut, sehingga ketersediaan material harus mumpuni. Jangan sampai gara-gara  material terlambat lantas mempengaruhi kecepatan merampungkan pembangunan bak penampungan air itu,'' jela Babinsa Serda Suparman.

Diketahui, diluar pekerjaan fisik TMMD yang sudah diprogramkan, ada tambahan pekerjaan tambahan bagi Satgas TMMD Tambakselo yakni proyek air bersih di desa setempat. Hal itu menyusul, di sela-sela melaksanakan sejumlah proyek fisik TMMD, sejumlah anggota Satgas menyempatkan mencari sumber air untuk mencarikan solusi warga desa sasaran, yakni selalu kesulitan air di saat musim kemarau.

Hingga akhirnya ditemukan sumber air yang mumpuni, dan diperkirakan akan bisa mencukupi kebutuhan air warga sehingga bisa menjawab keluhan dari warga akan sulitnya mendapatkan air disaat musim kemarau. Tindakan lanjutnya, kini Tentara membangun bak penampungan air di desa itu.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com