Sabtu , 31 Oktober 2020

Renovasi RTLH Program TMMD 108 kodim 0725/Sragen Selesai Tepat Waktu

23 Juli 2020 00:58 WIB


 

SRAGEN, solotrust.com- Program TNI Manunggal Membangun Desa reguler Ke 108 Ta. 2020 yang telah dilaksanakan di Desa. Baleharjo , Kec.Sukodono, Kab. Sragen dengan sasaran Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) untuk membantu Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) agar dapat memiliki rumah yang layak huni terus dikerjakan oleh satgas TMMD bersama warga saling bergotong royong menjalankan tugas dan tanggung jawab dalam pengerjaan pada sasaran TMMD



Salah satunya proses pembangunan sasaran fisik RTLH sudah memasuki tahap akhir atau finishing dari 8 unit rumah, yang mana masing-masing rumah tidak layak huni mendapat bantuan dengan sebesar Rp 5 juta, yang telah di wujudkan dalam bentuk bahan matrial.  

Harjo suwito sojo (74) warga dukuh.Gedad rt 21, Sukodono mengungkapkan perasaannya kepada kapten Inf Masta Hariyudha Danramil 13/Sukodono saat  meninjau rumahnya, mengaku sangat senang dan bahagia mendapatkan bantuan RTLH melalui program TMMD.

“Terima kasih banyak bapak  Danramil yang sudah membantu membangun rumah saya melalui program TMMD ini. Mudah-mudahan apa yang telah dikerjakan oleh oleh Bapak TNI akan mendapat pahala serta menjadi berkah bagi keluarga saya,” ungkap mbah Harjo.  

 



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com