Sabtu , 24 Oktober 2020

Satgas TMMD Perkuat Tim Baleharjo Dalam Turnamen Volly Cup

23 Juli 2020 01:53 WIB


 

SRAGEN, solotrust.com- Dalam rangka menyambut hari HUT RI ke 75 tahun dan mempererat tali silahturrahmi, di wilayah kecamatan Sukodono di adakan turnamen voli antar kampung tepatnya di Desa sinom kecamatan Sukodono, Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) di desa Baleharjo ikut serta dalam pertandingan voli.



Kegiatan Volly Cup Desa Sinom ini digelar mempertandingkan Tim-Tim dari Desa-desa yang ada di kecamatan Sukodono Guna memeriahkan Volly Cup Desa Sinom, Satgas TMMD pun ikut serta membawa nama Desa Baleharjo.

Bergabungnya anggota satgas TMMD tersebut adalah permintaan dari Kades Baleharjo Andhi Affendy untuk memperkuat tim dari Baleharjo. Gayung bersambut tawaran tersebut langsung diterima oleh anggota satgas.

Dalam pertandingan semalam  Tim dari Satgas TMMD ke 108 Kodim 0725/Sragen berhasil mengalahkan Tim dari Tunas Dangcoyo dari daerah Purwodadi dengan skor 3:2 dan berhasil masuk semifinal.  

Sementara itu Kepala Desa Baleharjo Andhi Affendhy sangat bersuka cita tim yang membawa desanya menang. Andhi menyampaikan kegiatan olah raga ini merupakan wujud kepedulian untuk membina generasi muda sekaligus sebagai hiburan untuk masyarakat.

 “Turnamen ini di laksanakan di lapangan bola Volly di Desa  Sinom Turnamen ini di ikuti oleh 24 Tim Dari Desa Desa Sekitar kecamatan Sukodono.” paparnya.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com