Kamis , 13 Agustus 2020

TNI Polri dan Aparat Desa Gebang Sukodono Operasi Penggunaan Masker

23 Juli 2020 01:58 WIB


 

SRAGEN, solotrust.com- Dalam mendukung Program pemerintah dalam menanggulangi Pandemi Covid 19 Satgas TMMD 108 Kodim 0725/Sragen dan jajaran terus berupaya agar penyebaran virus Covid-19 dapat dihentikan. Mulai dari penyemprotan disinfektan, sosialisasi, operasi  penggunaan masker, operasi pemantauan dan penjaringan di sejumlah wilayah perbatasan hingga membagikan bantuan paket sembako bagi masyarakat yang terdampak Covid-19.



Seperti pada Kamis (23/07/2020), di sejumlah wilayah Sragen terutama di Desa Gebang kecamatan Sukodono Kabupaten Sragen di adakan operasi Masker bagi pengendara motor roda dua, roda empat dan pejalan kaki.

Bersama polisi dan perangkat Desa Gebang melakukan pengecekan terhadap pengguna jalan baik pejalan kaki, pengendara kendaraan roda dua dan roda empat guna menghentikan penyebaran Covid-19.

Pentingnya masker sebagai salah satu cara menekan angka penyebaran virus Corona, membuat aparat gabungan ini terus menyosialisasikan sekaligus memberi sanksi bagi warga yang melanggar.

"Kesadaran masyarakat terhadap pentingnya penggunaan masker masih kurang. Hal ini kerap kita jumpai di sejumlah wilayah. Banyak warga yang tidak menggunakan masker," kata Danramil 13 Sukodono Kapten Inf Mastha Hari yudha, ditempat terpisah.

Menurut Danramil, sebagai aparat TNI jajaran Kodim pihaknya  bersama Tim Gugus Tugas Penanggulangan  Covid-19 terus melakukan berbagai upaya agar penyebaran virus ini bisa dihentikan termasuk menumbuhkan kesadaran masyarakat pentingnya penggunaan masker.

 



()

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com