Jumat , 14 Agustus 2020

Warga: Heran kok Pak Mau Peduli Dengan Rakyat Kecil

24 Juli 2020 00:02 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Mbah Lasiyo tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih kepada Serka Danang salah satu anggota Satgas TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, yang telah membantu rantai sepedanya yang lepas dari ger.



Dia mengatakan andai saja tidak dibenahi Pak Tentara, tidak tahu dirinya harus minta tolong,  ''matur nuwun Pak Tentara yang telah mau membenahi rantai sepeda saya. Saya sendiri tidak bisa berbuat apa-apa karena tubuh yang cacat,'' guman Mbah Lasiyo, Rabu (22/07/2020.

Sepeninggal Serka Danang yang tengah menjalankan tugas TMMD di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan Jawa Tengah, Mbah Lasiyo tetap saja tidak percaya jika baru saja di tolong Tentara, ''saya cuman Heran saja Pak Tentara ternyata amau peduli dengan orang kecil seperti saya,'' tuturnya.

Diketahui, Mbah Lasiyo adalah penderita difabel, sehingga untuk aktivitas sehari-hari menggunakan sepeda roda tiga hasil rancangan bengek sepeda yang ada ada di Desanya. Wajar jika dia yang memiliki keterbatasan fisik, sehingga mengalami kesulitan untuk bisa memperbaiki sepedanya yang mengalami rusak ranti.



()

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com