Jumat , 14 Agustus 2020

Sejumlah Satgas TMMD Mulai Prakata Perpisahan

24 Juli 2020 00:12 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Pelaksanaan TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, masih berjalan sekitar sepekan memang.



Hanya pada saatnya, tanggal 29 Juli 2020 nanti, perpisahan antara TNI dan warga desa sasaran tetap terjadi. Menyikapi hal itu, sejumlah anggota Satgas TMMD yang tinggal di rumah Kepala Desa Tambakselo, Sareh Joko Prasetyo mulai prakata perpisahan menjelang berakhirnya TMMD.

''Agar pada saatnya nanti perpisahan itu tidak mendadak saja, kami sudah mulai pembukaan pamitan. Minta maaf kalau selama tinggal di Tambakselo ada sayang tidak berkenan,'' papasa Praka Setiyono,  Rabu (22/07/2020.

Sementara itu Kepala Desa Tambakselo menyatakan paham jika tidak lama lagi, kebersamaan dengan para TNI Satgas akan segera berakhir. Hanya dia berharap, dengan selesainya TMMD bukan berarti jalinan silaturahmi yang sudah begitu erat akan putus begitu saja.

''Saya juga paham jika paling lama tinggal sepekan para TNI Satgas tinggal di desa saya. Mewakili semua warga saya juga sudah mulai sampaikan permintaan maaf kalau ada penyambutan yang kurang. Tidak lupa saya berterima kasih sebesar-besarnya dengan banyaknya pembangunan di desa saya selama TMMD berlangsung,'' terang Kadesa Joko Prasetyo.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com