Sabtu , 28 November 2020

Kebersamaan TNI dan Anak-Anak di Tambakselo yang Akan Segera Berakhir

25 Juli 2020 00:17 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Kabar bakwas tidak lama lagi pelaksanaan TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, sudah terdengar di seantero desa setempat.



Termasuk anak-anak yang selama pelaksanaan TMMD begitu dekat dengan para Tentara anggota Satgas juga telah mendengarnya. Seolah mereka, anak-anak itu berat jelang akan perginya para TNI Satgas TMMD, kembali ke satuannya masing-masing, menyusul akan segera berakhirnya TMMD di desanya.

Seperti yang dilakukan oleh Putri (9), salah satu anak di Tambakselo yang seolah tidak ingin tinggal oleh TNI idamannya Koptu Ali Nur Kodik yang selama ini begitu dekat dengan dirinya. Putri selalu mencuri waktu untuk terus ingin dekat dengan sosok Tentara itu.

Koptu Ali Nur Kodik menuturkan, wajar jika sikap tidak mau ditingaalkan sosol Tentara ditunjulkan oleh Putri yang pelajar MI Habibiyah di Dusun Bangsri, Desa Tambakselo.

''Saya setiap harinya meluangkan waktu untuk mengisi materi di MI Habibiyah tempat Putri belajar. Dan selama ini saya sangat dekat dengannya, sehingga wajar dia sudah menunjukan sikap tidak mau kehilangan menjelang berakhirnya pelaksanaan TMMD,'' tutur Ali Nur Kodik.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com