Selasa , 11 Agustus 2020

Rejeki Terus Mengalir ke Warga di Penghujung TMMD Tambakselo

25 Juli 2020 00:23 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Sejumlah warga Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, mengaku dampak limpahan rezeki dari pelaksanaan TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, di desanya.



Dipastikan manakala ada peninjauan dari pejabat di lingkungan TNI, apakah dari Korem, Kodam maupun Mabes TNI, sembako akan dibagi untuk warga. ''Kami bisanya hanya mengucapkan matur nuwun, atas limpahan rezeki dari Pak Tentara. Kalau saja tidak ada TMMD belum tentu ada banyak bantuan seperti ini, ''ungkap Mbah Rasdi (64) salah satu warga setempat.

Seperti saat ada kunjungan dari Kasdam IV/Diponegoro, Brigjen TNI Widi Prasetijono, ke lokasi TMMD Tambakselo, baru-baru ini, sejumlah warga juga mendapat pembagian sembako.

Sebagian sembako diserahkan langsung oleh Brigjen TNI Widi Prasetijono, sebagian lagi diserahkan oleh Dandim Purwodadi, Letkol Inf. Asman Mokoginta yang juga Dansatgas TMMD di Tambakselo itu.

''Terimakasih Pak Tentara, Pak Dandim, kami dapat limpahan sembako. Mudah-mudahan saat penutupan TMMD nanti juga akan ada lagi pembagian sembako seperti ini,'' ungkap Suparmi (46) warga Dusun Gadon saat menerima pembagian sembako dari Dandim Letkol Inf. Asman Mokoginta.

 

 



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com