Minggu , 25 Oktober 2020

Warga: Pak Tentara Ternyata Juga Lihai Main Layang-Layang

25 Juli 2020 00:37 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Tawa Santoso (7) bocah warga Dusun Kenteng RT 2/ RW 7,  Desa Tambakselo Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, yangsaat ini tengah diajdika sasaran TMMD Reguler ke -108/Kodim0717/Purwodadi, langsung pecah manakala berkat dibantu Tentara, layang-layangnya berhasil mengudara.



''Terima kasih pak Tentara, kalau tidak dibantu layang-layang asya tidak bisa mengudara,'' ungkap Santosa kepada Pasi Intel Kodim 0717/Purwodadi, Lettu Inf. Miftahul Huda, yang telah membantu untuk menaikan layang-layangnya.

''Itulah yang dilakukan TNI yang tugas di teritorial. Semua peran harus bisa dilakukan dmi untuk bisa dekat rakyat, termasuk dekat dengan anak-anak,'' ungkap Pasi Intel Lettu Inf. Miftahul Huda.

Pada bagian lain Lettu Inf. Miftahul Huda mengapresiasi para TNI Satgas TMMD Tambakselo yang dinilai cukup berhasil melakukan komunikasi sosial yang baik dengan warga desa sasaran. Terbukti warga semakin  menyatu dengan sosok Tentara. Bahkan anak-anak juga lekat dengan banyak TNI Satgaa TMMD yang tengah bertugas di Desa Tambakselo.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com