Kamis , 13 Agustus 2020

Warga: Saya Matur nuwun Pak, Omahe Sampun Sae

25 Juli 2020 01:03 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Dikunjungi Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Inspektorat Jenderal Angkatan Darat (Itjenad), Kol Cpm Subiakto, Mbah Rasiyem (75), tak henti-hentinya ucapkan terima kasih atas perehaban rumahnya yang dilakukan oleh Tentara.



Denfan logat Jawa yang begitu medhok, janda tua itu megcuiapkan terimah ksih itu,  ''kula matur nuwun Pak,didandosi Pak Tentara omahe sampun sae (saya terima kasih Pak,  diperbaiki Pak Tentara sumanya sudah bagus,'' ungkap Mbah Rasiyem.

Diketahui, Mbah Rasiyem adalah satu dari 10 warga Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, yang menerima rehab RTLH dalam gelaran TMMD Reguler ke -108 Kodim 0717/Purwodadi di desa itu.

Sementara itu, Kol Cpm Subiakto yang dari Irbidkum Tim wasev Itjenad, turun ke Tambakselo dalam rangka untuk melakukan pengawasan dan evaluasi pelaksanaan TMMD  TMMD Reguler ke -108 Kodim 0717/Purwodadi.

Sama seperti yang dilakukan oleh Tim Wasen sebelumnya, saat  turun ke tambakselo, kunjungi satu persatu sasaran fisik TMMD, termasuk salah satunya rehab rumah Mbah Rasiyem yang kali pertama rumahnya selesai direhab Tentara.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com