Minggu , 9 Agustus 2020

Kesan mendalam Dari Kyai Ali Terhadap Tentara Yang Pandai Mengajar

25 Juli 2020 01:33 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Adalah K.H. Ali Nur Hamid, Ketua Madrash Ibtidaiyah (MI) Habibiyah 2, di Dusun Bangsri,  Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, yang mempunyai kesan mendalam terhadap sejulah TNI anggota Satgas TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi,.



Dia mengaku sempat tidak percaya diantara banyak TNI anggota Satgas yang tengah bertugas TMMD di desana, beberapa diantaranya mampu untuk mengajar agama di MI yang ia pimpin.

''Salut dan hormat kepada sejumlah TNI Satgas yang selama pelaksanaan TMMD, membantu mengajar anak-anak di MI. Ini sangat luar biasa, dan dengan cara itu TNI akan semakin ada di hati rakyat,'' ujar KH Ali Nur Hamid.

Menurutnya, adanya TNI yang ikut mengajar, baik di bidang pengetahuan umum maupun  agama itu, tetap terus dilakukan manakala digelar TMMD di sejumlah desa. ''Saya benar-benar berharap kegiatan seperti itu dilakukan secara  berkesinambungan dalam rangka pencetak generasi penerus, tunas bangsa  yang beriman,'' harap KH Ali Nur Hamid. 



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com