Minggu , 25 Oktober 2020

Sosok Kades yang Mengena di Hati TNI Satgas TMMD

25 Juli 2020 02:33 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Dipastikan sosok ini tidak akan bisa dilupakan jika kelak para anggota Satgas TMMD sudah kembali di kesatuannya masing-masing,  menyusul gelaran TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.



Adalah Kepala Desa  Tambakselo, Sareh Joko Prasetyo yang benar-benar  lekat di hati para TNI anggota Satgas yang hampir satu bulan ini tinggal di desanya,  untuk menjalankan tugas TMMD.

Dikemukakan Pratu Siswanto,  cara Kades Joko menerima dan menanggapi para Satgas TMMD selama tinggal di Tambakselo memang sangat luar  biasa. Selalu mengerti kesulitan yang dialami oleh pasukan dam selalu ada bagi anggota Satgas.

''Tampaknya dia,  Kepala Desa Joko benar-benar orang lapangan tulen sehingga saat menerima tamu yang notabene yang  orang lapangan, sangat mengena.  Terimakasih Pak Kades atas ini semua,'' ujar Pratu Siswanto.

Terpisah Kepala Desa Sareh Joko, menyatakan pihaknya minta maaf apabila saat menerima para TNI anggota Satgas kurang berkenan,  atau masih banyak kekurangan. Justru saya yang mengucapkan banyak terimakasih kepada jajaran TNI dari Kodim Purwodadi yang telah memperhatikan Desa Tambakselo,'' papar Kades Sares Joko Prasetyo.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com