Senin , 30 November 2020

Benahi Halaman Warga Yang Becek Juga Dilakukan Satgas TMMD

26 Juli 2020 01:02 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Terus berlomba untuk membantu kesulitan warga. Itulah yang dilakukan  oleh para TNI anggota Satgas yang terlibat diperhelatan TMMD  TMMD Reguler ke -108 Kodim 0717/Purwodadi, di  Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, jelang berakhirnya pelaksanaan TMMD.



Jangankan untuk kelas perehaban sebuah jembatan yang terancam ambrol sudah tentu par TNI satgas akan membantunya. Menjelang berakhirnha TMMD, hanya sekelas membantu pengurugan halam warga yang becek juga dilakukan oleh TNI Satgas TMMD.

Seperti yang dilakukan oleh Letda Darwanto, daan dua orang anggota Satgas lainnya. melihat halaman rumah seorang warga yang becek sehabis hujan, ketiganya langsung melaksanakan aksi peduli, yakni menimbun halaman rumah warga yang becek tersebut.

''Sepele memang urusan pekerjaan menimbun halaman rumah warga yang  becek itu. Hanya persoalanya buka sepele atau berat, melainkan di segi TNI peduli itu yang akan membuat kami terus dekat dengan rakyat,'' ungkap Letda Darwanto. 



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com