Senin , 10 Agustus 2020

Banner Kejutan Dari Warga Untuk Satgas TMMD

26 Juli 2020 02:22 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Empat hari menjelang berakhirnya pelaksanaan TMMD  Reguler ke -108 Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, sejumlah TNI anggota Satgas dikejutkan dengan terpampangnya sebuah banner yang dipasang warga.



Banner berisi ucapan terima kasih dari warga dengan pelaksanaan TMMD  terpampang di sejumlah pojok desa setempat.  Keruan saja hal itu membuat sejumlah TNI Satgas  terkejut dan tidak mengira jika akan ada aksi pemasangan banner terima kasih dari warga itu.

''Baru kali ini saya tugas di lokasi TMMD, ada cara warga mengucapkan terima kasih kepada TNI yang telah menjalankan tugas TMMD dengan cara memasang banner,'' ucap Kopda Singgih salah satu anggota  Satgas TMMD.  ''Senang sekaligus terharu saja, sedemikian tanggapan warga terhadap pelaksanaan TMMD,'' tambahnya.

Sementara itu Agus dan Suwarto mewakili warga Dusun Kenteng Desa Tambakselo, mengatakan, untuk mengucapkan terima kasih  kepada para TNI Satgas TMMD yang telah melakukan banyak pembangunan di desanya. ''Hanya ini yang bisa kami lakukan untuk mengucapkan terima kasih,'' papar Agus dan Suwarto.

 



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com