Rabu , 5 Agustus 2020

Ingin Beri Perhatian Bagi TNI Satgas Jelang Berakhirnya TMMD

26 Juli 2020 02:43 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Sejumlah mak-mak yang tengah bekerja di dapur umum pelaksanaan  TMMD Reguler ke -108 Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Santu (25/07/2020), dibuat teperangah.



Menyusul, kehadiran Ketua Ketua Persit Kartika Chandra Cabang XXXVIII/Kodim Purwodadi, Ny. Dwi Asman Mokoginta pimpin, di dapur umum. Tidak hanya sedang meninjau  kegiatan memasak, melainkan, ikut memasak dan menanak nasi.

''Bagaimana tidak heran dan bingung, tiba-tiba Bu Dandim nyelonong masuk dapur dan membantu menanak nasi. Yang namanya orang desa tentu bingung, takut menjadi satu,'' ungkap Bu Darmini (54) salah satu warga yang membantu di dapur umum, untuk memasakan para anggota Satgas TMMD selama pelaksanaan TMMD.

Sedemikian merakyatnya Ketua Persit Kodim Purwodadi, Ny. Dwi Asman Mokoginta. Mau memasuki dapur warga di pedesaan dan bahkan ikut membantu menanak nasi.

''tidak ada yang istimewa, saya ingin memberi perhatian kepada para TNI Satgas dan warga yang bekerja di lapangan menjelang berakhirnya TMMD. Yakni dengan memasakan nasi sendiri buat mereka,''  beber Ny. Dwi Asman Mokoginta.

 



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com