Sabtu , 31 Oktober 2020

Berkat TMMD, Gereja Menjadi Indah dan Warga Semangat Ibadah

26 Juli 2020 07:00 WIB


SRAGEN, solotrust.com- Progres pekerjaan programTNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim 0725/Sragen dalam pengerjaan sasaran fisik berupa pelaburan dan pengecatan Tempat ibadah ( Masjid dan Gereja) di Desa Baleharjo Kecamatan Sukodono Kabupaten Sragen sudah selesai pengerjaannya. Dengan semangat dan kerja keras serta gotong royong antara TNI dan warga masyarakat, pelaburan dan pengecetan tempat ibadsh selesai dengan cepat.

Seperti diketahui program TMMD ke-108 Kodim 0725/Sragen tahun 2020 adalah bentuk wujud pengabdian TNI kepada rakyatnya. Tugas mulia yang diamanahkan dalam program TMMD bertujuan dalam  pembangunan di wilayah pedesaan terutama diprioritaskan untuk pembangunan Desa tertinggal.



Adalah Gereja Kristen Jawa di Baleharjo yang merupakan salah satu cabang dari Gereja Kristen Jawa di Kecamatan Tanon yang menjadi salah satu sasaran pengecetan tempat ibadah telah selesai dikerjakan.

Gereja ini berdiri sejak tahun 1999 dan mulai beroperasi awal tahun 2000.

Minggu (26/07/2020) digereja Baleharjo ini telah dilaksanakan ibadah raya Minggu, setelah selesai di cat oleh satgas TMMD kemaren, Ibadah dapat berjalan dengan penuh hikmat dan Sukacita yang di pimpin oleh Pendeta Eko Diyono S.Th. dari Gereja GKJ Jatisumo kecamatan Sambung Macan.

Salah satu warga, Ibu Alex (58) menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada TNI yang telah membuat Gereja di Desa Baleharjo menjadi bagus dan menjadi motivasi untuk warga agar menjadi bersemangat dalam menjalankan ibadah.

“Puji Tuhan Gereja tempat kami Desa Baleharjo sekarang menjadi semakin bagus dan bersih, Kami sangat berterima kasih kepada anggota Satgas TMMD atas kerja kerasnya, ini membuat kami dan warga jadi tambah semangat untuk beribadah.” tutur ibu Alex.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com