Rabu , 12 Agustus 2020

Viral, Penjual Balon Mainan Anak Tengah Memanjatkan Doa di Depan Dagangannya

27 Juli 2020 10:31 WIB


Penjual Balon Mainan Anak Tengah Memanjatkan Doa di Depan Dagangannya.

Solotrust.com- Rejeki memang Sang Pencipta yang mengaturnya dan setiap orang tidak akan pernah salah atau keliru jatahnya. Untuk menantikan datangnya waktu untuk mendapatkan rejeki itu, tugas manusia adalah terus berusaha tanpa kenal lelah dan memanjatkan doa agar dipermudah segala urusan.  

Hal tersebut tampaknya terlihat di sebuah foto yang viral di media sosial dan diunggah pertama kali oleh akun @thoric.idn pada Sabtu (25/7/2020). Dalam foto tersebut terlihat seorang penjual balon mainan anak-anak tengah menengadahkan tangannya untuk berdoa, sementara barang dagangannya diikat pada sebuah sepeda yang diletakkan di pinggir sebuah jalan raya.



Pada caption yang menyertai unggahannya, si pemilik akun menerangkan gambar yang ia jepret lalu diunggah di akun instagramnya tersebut.

"Beliau Pak Karjo (kalau ga salah) yang biasa berjualan di alun-alun, sekarang anak kecil dilarang masuk. Pindah depan mall anak kecil juga tidak ada. Mau lewat kampung-kampung, banyak diportal. Jual di depan TK, libuuurr.. Mengenaskan khaannn." tulis pemilik akun menceritakan tentamg nasib si penjual balon mainan anak tersebut.

"Tapi beliau tetap sabar, bahkan pas kucandid (tanpa sepengetahuan beliau), beliau tengah berdoa. Dan lagi-lagi pas rejeki menghampiri beliau, spontan beliau mengucap Alhamdullilah." tandasnya lagi menceritakan.

"Pemandangan yang menyejukkan.. Beliau yakin jika kita bersyukur, Allah berjanji akan menambah nikmatnya." lanjut pemilik akun.

Pemilik akun kemudian mengajak kepada warganet yang berada di Kota Solo agar melarisi dagangannya apabila bertemu dengan Pak Karjo, paling tidak memberikan uang untuk membeli minuman.

Postingan tersebut menuai lebih dari 3000 like dan dibagikan ulang ke berbagai akun media sosial lainnya. (dd)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com