Jumat , 23 Oktober 2020

Tentara Satgas Sudah Mulai Pamitan ke Perangkat Desa

27 Juli 2020 01:48 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com-  Selain berpamitan ke rumah warga, para TNI anggota Satgas TMMD Reguler ke -108 Kodim 0717/Purwodadi, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, juga silaturahmi ke para  perangkat desa untuk melakukan hal serupa.



aSerda Kartono, salah satu anggota Satgas TMMD, selama bekeeja di lokasi TMMD, komunikasi intens dilakukan dengan par prangkat desa yang ada di Tambakselo. Untuk itu jelang berakhirnya TMMD, dirinya bersama anggota Satgas TMMD lainnya, meluangkan waktu untuk pamitan kepada mereka.

''Ini penting, karena selama berada di Tambakselo untuk menyelesaikan pekerjaan TMMD, kami lebih banyak bersinggungan dengan para perangkat yang ada di Tambakselo. Tentu banyak hal-hal yang mungkin tidak berkenan perlu dinetralkan sebelum kembali ke kesatuan, ujar Serda Kartono.

Terpisah, Kepala Dusun Krajan, Desa Tambakselo,  Abdul Salam menyatakan, justru pihaknya yang perlu minta maaf kepada para Satgas, barangkali saat menerima mereka ada yang kurang berkenan.  ''Hanya saya salut dengan sikap para TNI Satgas selama berada di desa kami yang selalu membantu kesulitan warga,'' terangnya.

 



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com