Rabu , 12 Agustus 2020

Mencari Peluang Untuk Bisa Bantu Warga

28 Juli 2020 00:07 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Agak banyak punya waktu para TNI anggota Satgas TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah,  berakhirnya pelaksanaan TMMD.



Tidak ingin menyia-nyiakan sisa waktu yang agak longgar di pekerjaan TMMD, sejumlah anggota Satgas, terus berupaya mencari peluang bisa mencari warga. Hal itu dilakukan selain untuk menjalin silaturahmi  dengan warga sekaligus dipakai ajang untuk pamitan, sehubungan akan berakhirnya pelaksanaan TMMD.

Seperti yang dilakukan oleh  Prada Rudhi, anggota Satgas yang dari Satuan Yonif 410/Alugoro, mendengar adanya warga,  yakni Bu  Suliyem akan hajatan puputan cucunya, dia bersilaturahmi  ke rumah warga itu. Membantu pekerjaan apa yang bisa dilakukan .

''Biasanya saya membantu mencuci bera, ya saya membantu cuci beras. Terpenting saya bisa bantu, dan bisa pamitan.  Dengan cara itu, sudah banyak warga yang saya datangi dan berpamitan,'' terang  Prada Rudhi. 

Meski sempat sungkan, Bu Suliyem ucapkan terima kasih atas kepedulian TNI Satag itu yang sudi bantu-bantu di rumahnya yang tengah sibuk masak-masak lantaran akan hajatan puputan cucu.  ''Sampai tidak enak saya, dibantu Pak Tentara di dapur,'' ungkapnya.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com