Kamis , 13 Agustus 2020

Berkat TMMD Tambakselo Menasional

28 Juli 2020 00:48 WIB


PURWODADI, solotrust.com- Adalah Suparmin (56), Kepala Dusun Jatisemen,  yang sempat mengikuti pemberitaan di banyak media, baik cetak maupun  online, tentang pelaksanaan TMMD  Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo,  Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Dia menyatakan bangga menyusul Tambakselo menasional lataran dijadikan sasaran TMMD dari Kodim Purwodadi. Di setiap harinya banyak media online yang tersebar di seluruh Indonesia memblow up seluruh kegiatan TMMD yang ada di Tambakselo.



''Ini benar berkah yang membanggakan, dan patut disyukuri. Mudah-mudahan semua potensi yang ada di Tambakselo bisa  mengalami kemajuan berkat terekspose di banyak media,'' ungkap Suparmin. 

Atas pelaksanaan TMMD, Suparmin memberi apresiasi dengan program fisik yang disuruh Kodim Purwodadi, dimana program fisik yang disusun benar-benar memperhatikan skala prioritas. ''Apa yang dibutuhkan warga terjawab melalui pelaksanaan TMMD, salah satunya pembangunan jalan, yang benar-benar diharapkan warga, '' jelasnya.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com