Sabtu , 28 November 2020

Dukung Jalan TMMD, Suradi Sehari Langsir 25 Sak Semen

28 Juli 2020 02:07 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Bagi Suradi (27)  warga RT  1/ RW 7, tidak akan bisa melupakan saat ikut kerja membangun jalan  yang salah satu  sasaran fisik  TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo,  Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.



Menurutnya, salah satu yang dirinya tidak bisa melupakan adlaah, di setiap harinya harus langsir smeen denan mengadalkan otot leher, minimal 25 sak. ''Itu bukan pekerjaan ringan, hanya semua ikhlas saya lakukan demi mendukung Tentara yang sedang mambngun jalan di desa kami, '' tuturnya.

Suradi menyarankan dirinya tetap harus semangat kerja, menyusul jalan yang tengah dibangun Tentara itu merupakan jalan utama bagi warga di desanya untuk menuju ke pusat ibukota Kecamatan maupun kabupaten.

''Dengan bagusnya jalan itu, nantinya warga tidak lagi "berurusan:" dengan jalan jelek, maupun licin saat akan pergi ke kota atau akan melakukan kegiatan lainnya. Terimakasih Pak Tentara, demi jalan itu saya tidak akan bosan untuk langsir semen,'' ujar Suradi.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com