Selasa , 4 Agustus 2020

Naluri seorang Ketua Persit di Lokasi TMMD

29 Juli 2020 00:13 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Naluri seorang Ketua Persit yang penuh kasih sayang muncul ketika berkegiatan di lokasi TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan,Jawa Tengah. Keruan saja spontanitas itu mampu memantik rasa kagum ibu-ibu PKK Desa Tambakselo.



Aksi spontanitas dari Ketua  Persit Kartika Chandra Cabang XXXVIII/Kodim 0717/ Purwodadi Ny. Dwi Asman Mokoginta itu,  di kegiatan  imunisasi balita, di Dusun Jatitengah, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, yang dilakukan  oleh petugas  dari Puskesmas 2 Wirosari.

Di kegiatan Ketua Persit Kodim Purwodadi dan sejumlah anggotanya terlibat, ketika melihat seorang anak menangis saat hendak diimunisasi, spontan Ny. Dwi Asman langsung menggendongnya dan berusaha untuk menghiburnya. 

''Luar biasa rasa kasih sayang dari Bu Ketua Persit Kodim Purwodadi, dan itu muncul spontanitas. Terimakasih atas bantuan ibu-ibu Persit, sehingga kegiatan imunisasi berjalan lancar sesuai yang diharapkan, '' ujat Sri Lestari, salah satu petugas dari Pukesmas 2 Wirosari.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com