Rabu , 12 Agustus 2020

Silaturahmi Antara Warga dan TNI Terus Ditingkatkan

29 Juli 2020 00:47 WIB


 

 PURWODADI, solotrust.com- Kegiatan para TNI anggota Satgas jelang berakhirnya TMMD Reguler ke -108 Kodim 0717/Purwodadi, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, lebih banyak ke non fisik, yakni menjalin silaturahmi dengan warga.



Hal itu dilakukan di sela-sela menyelesaikan pekerjaan fisik yang masih tersisa. ''Berntadang  ke rumah-rumah warga untuk menyambung silaturahmi sekaligus nyicil untuk pamitan,'' ungkap Kopda Anton, salah satu anggota Satgas.

Hal serupa juga dikemukakan oleh Pratu Afidin,  anggota satgas yang dari satuan Yonif 410/Alugoro. Dikatakan, di setiap hari seja TMMD dimulai, dirinya tiada hari tanpa menjalin silaturahmi dengan warga.

''Sesibuk apapun bekerja di sasaran fisik, di sela sela itu tetap meluangkan waktu untuk bersilaturahmi dengan warga. Biasanya saya lakukan di sore hari seusai bekerja di sasaran fisik,'' terang Pratu Afidin.

Ditambahkan, kegiatan silaturahmi ke warga itu semakin ditingkatkan menjelang berakhirnya TMMD.  ''Saya  sempatkan untuk  bertandang ke warga, sekedar amitan dan ucapkan terima kasih atas sambutannya selama kami berada di desa sasaran,'' tambah Pratu Afidin.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com