Jumat , 30 Oktober 2020

Miliki Postur Tubuh Tinggi, Jang Won Young IZ*ONE Akui Sedikit Stres

29 Juli 2020 20:01 WIB


Jang Won Young IZ*ONE (Sumber gambar: Instagram @official_izone)

 

Solotrust.com- Memiliki tubuh dengan postur tinggi ternyata tidak selalu menyenangkan. Hal itu terjadi pada Jang Won Young IZ*ONE. Ia mengaku mendapatkan stres dari perhatian orang-orang terhadap tinggi badannya.



Saat menjadi bintang tamu acara "Running Man" yang tayang 26 Juli lalu, Yu Jae Seok menanyakan apakah Won Young tumbuh lebih tinggi dari terakhir kali mereka bertemu. Ia pun menjawab tumbuh 2-3 cm sejak itu. Tingginya saat ini adalah 171 cm.

Saat ditanya apakah dia pernah merasa stres tentang tinggi badannya, Jang Won Young menjawab, "Saya sering ditanya tentang tinggi badan saya. Saya tidak stres sebelumnya, tapi jujur saja, ini adalah sumber stres yang kecil akhir-akhir ini."

"Orang-orang sering berkata kepada saya, 'Apakah kamu masih tumbuh?', dan 'Kamu sudah lebih tinggi!'. Nah, ini adalah segalanya yang Anda (Yu Jae Seok) baru saja katakan pada saya sekarang, jadi...," lanjut Won Young, yang membuat semua orang tertawa.

IZ*ONE terakhir kembali dengan album mini terbarunya "Oneiric Diary (幻想日記)" dengan lagu utama "환상동화 (Secret Story of the Swan) pada 15 Juni lalu. Lagu bergenre EDM itu berkisar tentang anggota-anggota IZ*ONE sebagai tokoh utama dalam cerita dongeng.

Dengan album itu, IZ*ONE berhasil mencetak rekor penjualan untuk girlgroup K-Pop. Pada 22 Juni 2020, chart Hanteo mengungkap bahwa album itu telah terjual hingga 389.334 kopi dalam minggu pertamanya. Data ini diambil dari 15 hingga 21 Juni 2020.

Dengan ini, IZ*ONE menjadi girlgroup K-Pop yang paling banyak menjual albumnya di minggu pertamanya, melampaui rekor mereka sendiri dengan "Bloom*Iz" dengan 356.313 kopi Februari lalu.

"Oneiric Diary (幻想日記)" sendiri berisi 8 track yakni "Welcome", "환상동화 (Secret Story of the Swan)", "Pretty", "회전목마 (Merry-Go-Round)", "Rococo", "With*One", "幻想日記 (Secret Story of the Swan) [Japanese ver.], dan "Merry-Go-Round (Japanese ver). (Lin)



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com