Senin , 23 November 2020

Kekuatan Emak-Emak, Begal Bawa Parang Pun Dibuat Kalang Kabut

29 Juli 2020 17:26 WIB


Rekaman cctv seorang emak-emak mengejar duo begal.

 

Solotrust.com- Jangan sekali-kali meremehkan emak-emak karena barangkali apa yang disangka lemah bila sudah dalam posisi terpepet justru malah menjadi kebalikannya.



Hak itulah yang terjadi saat sebuah video rekaman cctv memeprlihatkan bagaimana perkasanya seorang emak-emak yang dihadang oleh begal, namun pada akhirnya senjata yang digunakan oleh pembegal berhasil dirampas oleh emak-emak tersebut.

Video cctv itu diunggah oleh akun instagram warung jurnalis pada Rabu (29/7/2020).

Dalam tayangan tersebut terlihat dua orang penjambret hendak merampas harta benda milik seorang emak-emak yang mengendarai sepeda motor. Kedua begal tersebut juga mengendarai sepeda motor berusaha memepet emak-emak dan salah satunya menakuti calon korbannya dengan sebuah celurit. Namun siapa sangka dalam pergumulan percobaan pembegalan tersebut, senjata celurit berhasil dirampas oleh calon korbannya. Tanpa merasa takut, emak-emak yang merupakan calon korbannya tersebut gantian mengejar para pelaku menggunakan celurit rampasannya. Alhasil kedua pelaku lari tunggang langgang meninggalkan sang emak.

Pada caption unggahan video tersebut dijelaskan tentang tempat kronologi dari kejadian percobaan kejahatan itu.

"Aksi keberanian seorang oengendara motor (diduga seorang ibu atau wanita) yang melawan komplotan begal bercelurit saat mencoba melakukan tindak pidana (diduga akan merampok) terhadap dirinya di kawasan Pondok Ungu Bekasi Jabar." tulis keterangan yang ada pada caption unggahan itu.

Dari rekaman CCTV yang ada juga diketahui bahwa kejadian percobaan pembegalan itu berlangsung pada Minggu (26/7/2020) pukul 01.45 WIB. (dd)



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com