Senin , 3 Agustus 2020

Ketat Protokol Kesehatan Hingga Akhir TMMD

30 Juli 2020 00:01 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Penerapan patuh dengan protokol kesehatan di pelaksanaan TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, ketat hingga di penghujung.



Salah satu buktinya saat ada kunjungan Tim Wasev dari  Inspektorat Jenderal Angkatan Darat (Irjenad),  Letjen TNI Mochamad Effendi, SE, MM, Senin (27/07/2020), semua tamu undangan selain wajib bermasker, juga harus jalani serangkaian  pemeriksaan.

Utamanya pemeriksaan suhu badan , dan itu tidak tebang pilih, seorang Kapolres Grobogan,  AKBP Yuri Leonard Siahaan SIK ,M. H dan sejumlah tamu  undangan pejabat, saat tiba di Poskotis  TMMD mengikuti protokol kesehatan.

Dikemukakan Babinsa Tambakselo, Serda Suparman, penerapan protokol kesehatan tersebut sudah dijalankan sejak hari pertama pelaksanaan TMMD, Bahkan semua pasukan anggota Satgas saat tiba kali pertama di lokasi TMMD harus menjalani rapid test.

''Dalam semua kegiatan, saya sendiri yang aktif melakukan patroli. Jika mendapati anggota Satgas atau warga yang ikut kegiatan tidak memakai masker, langsung kita peringatan dan berikan masker,'' jelas Babinsa Serda Suparman.

 



()

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com