Hard News

Yakinkan TNI Akan Selalu Ada di Tengah-Tengah Warga

TNI / Polri

31 Juli 2020 01:44 WIB

 

PURWODADI, solotrust.com- Ada pesan yang disampaikan oleh mantan Danki Satgas TMMD Reguler ke -108 Kodim 0717/Purwodadi  Letda Inf. Nur Rosidi, kepada Kepala  Desa  Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Sareh Joko Prasetyo, sesaat sebelum meninggalkan desa tersebut.



Yakni,  Letda Inf. Nur Rosidi yang dari  Satuan Yonif 410/Alugoro itu, yakinkan kepada Kades Joko bersama istri, bahkan meski para anggota Satgas TMMD telah meninggalkan Desa Tambakselo, selamanya TNI akan selalu ada di tengah-tengah warga masyarakat.

''Mari kita rajut silaturahmi antara warga dan TNI yang sudah erat selama pelaksanaan TMMD untuk terus ditingkatkan meski nantinya TMMD telah usai,'' pesan  Letda Inf. Nur Rosidi.

Terpisah, Kades Tambakselo Joko Prasetyo merasa tersanjung dengan pesan tersebut, dan bertekad akan menjalin silahturahmi dengan TNI anggota Satgas TMMD sampai kapanpun. ''Terima kasih atas ini semua, silahkan untuk eks anggota Satgas TMMD untuk mampir ke Tambakselo, pintu selalu terbuka lebar,'' paparnya.



(wd)