Hard News

Jelang Sweet Seventeen, Solo Radio Istirahat Sejenak

Jateng & DIY

3 Agustus 2020 07:02 WIB

Ilustrasi. (pixabay)

SOLO, solotrust.com- Menjelang ulang tahun ke- 17 Solo_Radio 92,9 FM yang akan jatuh pada 9 September 2020, solo_radio akan refreshment untuk seluruh program dengan nama program yang dulunya sudah pernah menemani Sololovers, seperti Sriwedari, Click and Play, Indo Banget, Manahan, KongkowKongkow, dan LekLekan, setiap Senin hingga Jumat, dan Enam to Nine, Balekambang, Famous Update, Happy Weekend, Ada Cinta Di Udara yang tayang setiap Sabtu, dan di hari Minggu ada Enam to Nine, Indosakodi, Solo Radio Top 40, Happy Weekend dan Classic Spin.

Selama 17 tahun Solo Radio menemani Sololovers dengan menyajikan program-program acara terbaiknya, kini dengan Refreshment Program menjelang sweet seventeen Solo Radio memberikan Gimmick untuk Sololovers selama 2 hari, yang akan dimulai pada Sabtu (1/8/2020) dimana solo_radio akan tetap bersiaran dengan tampilan yang berbeda, yaitu dengan hanya memutar playlist lagu yang pastinya easy listening tanpa adanya Penyiar selama satu hari penuh, dan pada Minggu (2/8) ,solo_radio 92,9 fm OFF sejenak dengan tidak ada siaran selama satu hari penuh.



Solo_Radio akan memulai siaran dengan program yang baru dan lebih fresh pada Senin (3/8) mulai Pukul 06.00 WIB. Dengan adanya gimmick ini, harapannya Solo_Radio akan tetap dicari dan dinanti oleh Sololovers untuk siaran kembali, tentunya dengan tampilan program baru yang lebih Fresh!.

Walaupun nama program baru sama dengan program lama yang pernah menemani Sololovers, namun konten di dalam program baru lebih variatif dan lebih fresh! Tidak hanya gimmick melalui on air saja, secara digital juga ada gimmick dengan Off sejenak untuk seleuruh konten social media dengan mengarsifkan data yang sudah ada, yang nantinya akan kembali semula bersamaan dengan Refreshment program onair.

Sebagai Radio Anak Muda Nomor 1 di Kota Solo (data: AC Nielsen Wave 2 tahun 2020) yang famous, fit, and fashionable akan terus create program-program kreatif dan seru baik onair maupun off air dan selalu memberikan kontribusi positif untuk Sololovers dan masyarakat kota Soloraya pada umumnya.


 

()