Sabtu , 28 November 2020

Terus Benahi Tempat yang Sempat Digunakan untuk Kegiatan TMMD

4 Agustus 2020 01:08 WIB


PURWODADI, solotrust.com- Meski penutupan TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, telah lewat empat hari, sejumla TNI dari Koramil 07/Wirosari/Kodim Purwodadi masih ters berkegiatan di desa setempat.

Para TNI itu selain memantau kondisi sejumlah sasaran fisik yang ada, juga melakukan pembenahan sejumlah tempat, baik sarana umum maupun pribadi yang sempat digunakan untuk menunjang kegiatan TMMD .



Seperti di SDN 2 Tambakselo yang digunakan untuk tempat tinggal pasukan selama TMMD berlangsung, dikembalikan pada tana guna semula, dilakukan penyemprotan desinfektan. Demikian juga sejumlah rumah warga yang ditempati pasukan anggota Sataga, juga dibenahi.

Dikemukakan Babinsa Tambakselo, Serda Suparman, pembenhan itu dilakukan jangan sampai pelaksanaan TMMD meninggalkan sisa persoalan yang menimbulkan warga kecewa. 

''Seperti yang saya lakukan di rumah  Muslim (75), salah satu warga Tambakselo yang pernah ditinggali beberapa pasukan, saya benahi sendiri pintu rumah dan beberapa tempat yang pernah ditinggali pasukan,'' terang Serda Suparman. Dikatakan, apa yang dilakukan itu untuk meminimalisir keluhan warga akibat pelaksanaan TMMD.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com