Kamis , 29 Oktober 2020

Keberadaan TNI Pasca TMMD Membuat Warga Nyaman

4 Agustus 2020 01:13 WIB


PURWODADI, solotrust.com- Keberadaan personil TNI di Desa  Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, pasca pelaksanaan TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, membuat warga desa setempat semakin nyaman.

Dikemukakan Kepala Desa Tambakselo, Sareh Joko Prasetyo, pihaknya justru merasa beruntung adanya sejumlah personil dari Koramlil 07/Wirosari yang terus smbang desanta meski pelaksanaan TMMD telah usai digelar.



''Ini justru merupakan keuntungan bagi warga kami, keberadaan anggota TNI di desa kami meski TMMD sudah berakhir. Terbukti warga banyak yang terbantu dari kesulitannya. Dan  lagi, bagi warga Tambakselo keakraban dengan TNI sudah lekat di kehidupan sehari, menyusul semalam TMMD, mereka hidup bersama dan berkegiatan bersama dengan Tentara,'' terang Kades Joko Prasetyo.

Diketahui, meski TMMD sudah selesai, sejumlah TNI dari Koramil 07/Wirosari masih berkegiatan di desa eks sasaran TMMD  Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi. Para TNI itu selain memantau semua proyek fisik TMMD yang sudah dilaksanakan di desa setempat.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com