Minggu , 1 November 2020

Kisah Setia Reza Saputra Rawat Istri Pengidap Kanker Otak

06 Agustus 2020 20:31 WIB


Screenshot rekaman video Reza Saputra setia menemani istrinya yang tengah mengidap penyakit kanker otak (Instagram-@pon.citra)

Solotrust.com - Cinta merupakan suatu hal anugerah terindah yang diberikan Pencipta kepada manusia. Kekuatan dan ketulusan cinta sejati melahirkan sebuah kesetiaan antarpasangan untuk saling berbagi dan melayani di kala suka duka ketika sudah terjalin ikatan resmi dalam sebuah perkawinan.

Ungkapan itu terlihat ketika sebuah kisah mengharukan diunggah akun Instagram @pon.citra. Pemilik akun bernama T Reza Saputra belakangan ini harus memberikan perhatian khusus kepada istrinya, Fitri Wahyuni. Sang istri saat ini tengah menderita kanker otak di mana segala aktivitas sehari-hari sekarang ini harus dibantu suaminya.



T Reza Saputra pun dengan penuh kesabaran dan keihklasan membantu segala aktivitas istrinya dengan setia. Hari-hari dilalui hanya untuk merawat istrinya agar bisa sembuh seperti sedia kala.

Reza pun tak segan mengunggah aktivitas kesehariannya di berbagai media sosial, seperti saat membantu sang istri memotong kuku, memberi lotion, memijat kepala hingga memotong rambut istri tercinta yang mulai rontok akibat kemoterapi.

Kedua pasangan ini dikaruniai tiga orang anak di mana si bungsu terlahir kembar dan baru berusia satu bulan. Banyak orang terharu dengan perjuangan Reza melayani dengan sabar sang istri dan menemani kesehariannya. Reza pun berkeyakinan kuat jika kelak Fitri Wahyuni akan sembuh sehingga ia pun terus setia menemani sang istri.

"Adik akan sembuh, biar bisa jaga anak-anak kita," tulis Reza Saputra di salah satu unggahan akun Instagram miliknya.

Berbagai upaya penyembuhan pun telah dilakukan, meski hingga saat ini belum memperlihatkan hasil maksimal. Namun, Reza terus berupaya maksimal mencari pengobatan agar sang istri bisa sembuh. (dd)

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sabar ya dek ....ABG juga akan cari solusi secepat nya 🙏#poncitra

Sebuah kiriman dibagikan oleh Pon Citra (@pon.citra) pada


(redaksi)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com