Rabu , 25 November 2020

Sempat Viral Cekoki Bocah Minuman Keras, Pelaku Diringkus

24 Agustus 2020 16:07 WIB


Viral anak kecil dicekoki minuman keras.

 

Solotrust.com- Sebuah video anak kecil dicekoki minuman keras beberapa hari belakangan ini menjadi viral di media sosial. Pengunggah video tersebut diketahui oleh akun facebook Erank Jepot namun setelah menjadi viral dan memicu kemarahan warganet, video tersebut kemudian dihapus oleh pemilik akun.



Nasi sudah menjadi bubur, video rekaman anak kecil yang mabuk setelah diberi anggur merah itu pun terlanjur meluas dan diunggah di media sosial. Dalam video itu, terlihat seorang pemuda tengah menuangkan minuman keras yang diduga anggur merah ke dalam gelas dan kemudian diberikan kepada seorang balita sebanyak tiga gelas, dan dengan polosnya diminum oleh balita tersebut. Usai menenggak minuman keras, balita tersebut terlihat berjalan sempoyongan dalam beberapa langkah dan terjatuh menubruk papan serta kayu. Dan kejadian tersebut justru menjadi bahan tertawaan oleh pelaku.

"Minum tenang jappa ta'jarre." tulis akun facebook tersebut dalam bahasa daerah.

Tak berselang lama setelah beredar luasnya video anak kecil dicekoki minuman keras, jajaran Polres Luwu Timur Sulawesi Selatab melakukan pengejaran dan akhirnya meringkus pelaku yang mencekoki minuman keras balita malang itu pada Minggu (23/8/2020).

Melansir akun instagram @fakta.indo, Kedua pelaku berinisial FE (20) dan MRH (19) merupakan pemuda pengangguran warga Jalan Abubakar Assidiq Desa Tinampu, Kecamatan Towuti, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan dan diringkus petugas di wilayah Timampu Kecamatan Towuti Kabupaten Lowu Timur Sulawesi Selatan. Keduanya masing-masing berperan sebagai pemberi minuman kepada balita dan satunya merekam kejadian tersebut. (dd)



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com