Sabtu , 28 November 2020

SMP 1 Sukoharjo Sabet Juara Cover Lagu Tingkat Nasional

25 Agustus 2020 19:50 WIB


siswa siswi SMP Negeri 1 Sukoharjo.

 

SUKOHARJO, solotrust.com- Wabah pandemi tak menyurutkan semangat siswa siswi  SMP Negeri 1 Sukoharjo untuk mengukir prestasi. Sekolah ini berhasil menorehkan prestasi gemilang di ajang lomba cover lagu yang digelar oleh Kementerian Lingkungan Hidup, sekaligus memperingati Hari Lingkungan Hidup Internasional Tahun 2020.



"Alhamdulillah di agenda lomba yang diadakan oleh Kementerian Lingkungan Hidup yaitu cover lagu Tumbuh Lestari kita bisa menyisihkan beberapa kompetitor dan mampu meraih juara tiga tingkat nasional," Ujar Kepala SMP Negeri 1 Sukoharjo, Indiah Dewi Murni, Selasa (25/8/2020).

Prestasi yang diraih tersebut, lanjut Indiah, sebagai bukti kerjasama yang baik dari pihak sekolah dengan orang tua wali murid dan masyarakat. Ia menyebut jika keberhasilan ini berkat kolaborasi dari berbagai pihak, baik dari sekolah, orang tua siswa dan yang memberikan fasilitas karya, seperti Video Shoting Omah kebon, Studio Biroe, dan para oficial Bhirawa Jr Music serta tata rias Amik salon.

"Tanpa bantuan semua pihak maka karya ini tak akan pernah terwujud, semua bekerja keras untuk dapat tetap berkarya," ucapnya.

Indiah menandaskan, tanpa adanya campur tangan dari pihak luar ditambah dengan kondisi seperti, maka tentu saja ada kekhawatiran yang serius. Adapun siswa yang terlibat dalam lomba tersebut yakni, aransemen musik dari Rake Sadhyajaya, aransemen vocal Sri Setijowati, penari Calista, pocapan dan dalang Abimanyu, vocal Anisa, Agid, Genoveva, puisi Erlina, Naura dan Nana. (Nas)



()

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com