Hard News

Polisi Amankan Dua Kendaraan Operasional Hannien Tour

Jateng & DIY

11 Januari 2018 13:55 WIB

Kasatreskrim Polresta Surakarta Kompol Agus Puryadi (jongkok) saat menunjukan identitas kendaraan yang diamankan dari kantor cabang Hannien Tour. (solotrust-dit)

SOLO, solotrust.com - Polresta Surakarta terus melakukan pengembangan, pasca-laporan dari para korban biro perjalanan umarah PT Utsmaniyah Hannien Tour. Bahkan, pihak kepolisian Surakata harus melalukan penyelidikan di sejumlah cabang Hannien Tour yang tersebar di Indonesia.

Upaya itu pun berbuah hasil, di mana sampai saat ini Polresta Surakarta berhasil mengamankan satu unit mobil jenis Daihatsu Xenia dan sepeda motor Honda Beat.




“Keduanya itu merupakan mobil operasional, keduanya kami amankan di tempat berbeda, untuk mobil kami amankan di kantor cabang Tasikmalaya, sedangkan motor di daerah Jakarta,” jelas Kasatreskrim Polresta Surakarta Kompol Agus Puryadi kepada wartawan, Kamis (11/1/2018).

Agus memaparkan, jika dua kendaraan tersebut, atas nama PT Utsmaniyah Hannien Tour. Sampai saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut, untuk mencari keberadaan aset yang ditafsir nilainya miliaran ini.

Baca juga : Polisi Telusuri Aset Hannien Tour, Termasuk ke Maskapai Penerbangan

"Kita masih mengumpulkan keterangan dari para tersangka, karena hanya itu yang bisa kami lakukan untuk melakukan pengembangan kasus ini,” katanya.

(dit)

(way)

Berita Terkait

Berita Lainnya