Senin , 25 Januari 2021

Bupati Boyolali: Sebelum Desember Semua Pembangunan Selesai

28 Agustus 2020 20:01 WIB


Bupati Boyolali Seno Samudro.

 

BOYOLALI, solotrust.com– DPRD Kabupaten Boyolali, Jumat(28/8/2020) pagi menggelar rapat Paripurna di gedung DPRD setempat. Dalam Paripurna itu, membahas tentang Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Perubahan Anggaran Pendapatan Daerah (APBD) Boyolali tahun Anggaran 2020.



Dari tiga fraksi yang berada di DPRD yakni Fraksi PDIP, Fraksi Karya Bangsa dan Fraksi Indonesia Adil Sejahtera dalam penyampaian pendapat telah menerima dan menyetujui Raperda tersebut untuk dijadikan Perda. Salah satunya yakni Fraksi Indonesia Adil Sejahtera yang disampaikan Siti Zumrotun.

“Kami Fraksi Indonesia Adil Sejahtera dapat menerima dan menyetujui Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Boyolali tentang perubahan APBD Kabupaten Boyolali Tahun Anggaran 2020,” jelasnya singkat.

Ditemui usai rapat paripurna, Bupati Boyolali, Seno Samodro mengungkapkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Boyolali tidak mengalami perubahan. Hal tersebut karena Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali telah melakukan pemusatan kembali atau refocusing.

“Kita jauh-jauh hari sudah melakukan refocusing sehingga kita masih bisa membangun. Kita targetkan sebelum Desember seluruh pembangunan selesai. Jadi masyarakat tidak perlu khawatir,” ungkap Bupati.

Selain itu, anggaran untuk penanggulangan pandemi Corona Virus Disease (Covid-19), Pemkab Boyolali sudah menganggarkan dana tersendiri, termasuk juga menganggarkan dana pada 2021 mendatang. (Jaka)



()

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com