Selasa , 11 Mei 2021

Ketakutan Ketemu Hantu, Remaja Ini Malah Baca Doa Makan

5 September 2020 18:31 WIB


Ilustrasi (YouTube)

Solotrust.com - Di kala seseorang sedang panik dan merasa ketakutan, sering kali antara keinginan dan perkataan tidak sinkron. Alhasil, apa yang diutarakan tidak sesuai dengan maksud hati atau kadang kala pikiran menjadi kosong dan lidah kelu.

Seperti dialami dua remaja yang rekaman videonya beredar luas di media sosial belakangan ini. Salah satunya diunggah akun Instagram @fakta.indo pada Jumat (04/08/2020).



Di dalam video tampak dua remaja tengah berada di pemakaman. Tak diketahui maksud dan tujuan keduanya ada di tempat itu. Salah seorang remaja membawa senter menyorot keadaan sekitar.

Saat menyorot sebuah pohon, kejanggalan dirasakan keduanya. Terlihat dari balik pohon sosok misterius berpakaian putih dan bergerak.

"Itu di balik ituan, kayak kepala, nengok," kata salah seorang remaja yang kemudian lari terbirit-birit ketakutan.

Lucunya, saat lari ketakutan, salah satu remaja justru keliru mengucap doa. Maksud hati ingin melafazkan doa tolak bala, namun yang keluar malah doa hendak makan.

"Salah doa," ucap salah satu remaja sambil lari ketakutan.

Tak diketahui lokasi area pemakaman mana peristiwa itu terjadi. Video ini sempat viral dan diunggah ulang sejumlah akun media sosial. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com