Selasa , 1 Desember 2020

Viral, Christiano Ronaldo Diingatkan Petugas Saat Tak Memakai Masker

7 September 2020 15:59 WIB


Christiano Ronaldo Diingatkan Petugas Saat Tak Memakai Masker.

Solotrust.com- Penggunaan masker sebagai bagian dari protokol kesehatan di seluruh dunia untuk mengurangi penyebaran virus corona kerap diterapkan di berbagai tempat dan acara. Setiap orang diwajibkan untuk mengenakannya, tak terkecuali orangnya baik itu seorang tokoh selebritas dunia atau pun rakyat biasa maka jika tidak mengenakan masker akan diperingatkan oleh orang lain.

Begitu pula yang terjadi pada seorang megabintang sepak bola dunia Cristiano Ronaldo. Baru-baru ini sebuah rekaman video beredar luas di media sosial saat Christiano Ronaldo diperingatkan seorang petugas untuk mengenakan masker ketika tengah menyaksikan pertandingan sepak bola antara Portugal melawan Kroasia di Estadio De Dragao Porto Portugal dalam gelaran UEFA National Leagues Sabtu (5/9/2020) malam waktu setempat dan dimenangkan oleh Portugal dengan skor 4-1.



Salah satu akun yang turut mengunggah rekaman video tersebut ialah akun instagram @berita. Indonesia pada Minggu (6/9/2020).

Dalam video yang diunggah tersebut, terlihat Christiano Ronaldo tengah menyaksikan pertandingan di tribun penonton bersama para pemain cadangan lainnya. Namun, Ronaldo saat itu tampak tidak mengenakan masker. Seorang petugas perempuan yang mengetahui Ronaldo tidak mengenakan masker kemudian menghampiri dan meminta Ronaldo untuk mengenakan maskernya. Alih-alih bersikap arogan dan marah karena diperingatkan, Ronaldo pun menurut permintaan petugas tersebut dengan mengambil masker yang diletakkan disampingnya dan kemudian memakainya. Sikap Ronaldo ini pun mengundang simpatik dari warganet.

Akun instagram @berita.indonesia pun menuliskan pula captionnya atas unggahan rekaman video pendek tersebut.

"Momen ketika mega bintang Ronaldo diingatkan tentang protokol kesehatan untuk memakai masker dan Ronaldo pun langsung memakainya.." bunyi tulisan yang menyertai unggahan rekaman video tersebut.

Christiano Ronaldo saat itu tidak bermain karena tengah mengalami infeksi pada jari kaki kanannya. Hal tersebut menjadi penyebab, sehingga dirinya hanya bisa menyaksikan teman-temannya di timnas Portugal berjuang melawan Kroasia. (dd)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com