Kamis , 29 Oktober 2020

Danlanud Adi Soemarmo Buka Latihan Pertahanan Pangkalan

8 September 2020 17:02 WIB


Pelaksanaan upacara pembukaan Latihan Pertahanan Pangkalan di Lapangan Apel Dinas Operasi Lanud Adi Soemarmo.

SOLO, solotrust.com- Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana memimpin upacara pembukaan Latihan Pertahanan Pangkalan bertempat di lapangan apel Dinas Operasi Lanud Adi Soemarmo, Selasa (8/9/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Lanud menyampaikan bahwa latihan pertahanan pangkalan yang akan berlangsung selama tiga hari ke depan, dimaksudkan untuk memberikan pengetahuan dan pedoman bagi personel Lanud Adi Soemarmo, guna memahami dengan baik bagaimana dan apa yang harus dilakukan tiap-tiap personel Lanud Adi Soemarmo dalam melaksanakan pertahanan pangkalan.



Lebih lanjut, Komandan Lanud juga berpesan kepada seluruh peserta latihan agar melaksanakan program latihan ini dengan baik, sungguh-sungguh dan penuh semangat serta mematuhi semua prosedur latihan yang berlaku, sehingga dapat diperoleh hasil  yang optimal sesuai dengan program latihan yang telah direncanakan.

Diakhir sambutannya Danlanud menekankan kepada para pelatih maupun para peserta latihan, agar selalu menjaga kesehatan dan keamanan, selama latihan berlangsung, agar latihan ini dapat berjalan dengan lancar dan aman sesuai dengan program yang telah direncanakan.

Latihan Hanlan dilaksanakan selama tiga hari mulai tanggal 8 sampai dengan tanggal 10 September 2020. Peserta latihan dibekali berbagai materi kegiatan tentang Taktik dan Teknik Gelar Pasukan, Pertahanan Pangkalan, Pertahanan Obyek Vital, Patroli, Penindakan dan Konsolidasi.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com