Selasa , 11 Mei 2021

Viral, Seorang Tersangka Bertemu Teman Sekolahnya yang Menjadi Hakim

9 September 2020 09:41 WIB


(dok. Instagram)

Solotrust.com- Nasib orang tidak ada yang mengetahuinya. Mungkin suatu ketika nasib orang bisa dipandang sebelah mata, namun siapa sangka ke depannya orang tersebut bisa menjadi seseorang yang sangat berpengaruh. Pun demikian juga sebaliknya.

Seperti yang terjadi pada sebuah video yang beredar luas di media sosial, dimana seseorang yang pernah menjadi teman SMA dan dahulunya memiliki sebuah prestasi, tapi pada akhirnya harus bertemu di sebuah persidangan, dimana saat pertemuan tersebut mereka menjadi seorang hakim serta pesakitan.



Dalam video yang beredar, seorang hakim bernama Mindy Glazer bertemu dengan kawannya sewaktu menuntut ilmu di sekolah pertama Naitilus Florida Amerika Serikat yang bernama Arthur Booth.

Uniknya mereka bertemu dalam sebuah suasana yang mengharuskan mereka berurusan dengan hukum. Mindy Glazer yang meneruskan sekolahnya di jurusan hukum harus menjadi hakim dari temannya dahulu Arthur Booth yang dikenalnya mempunyai prestasi serta menjadi atlet sekolah. Booth harus berada di persidangan karena kasus perampokan yang dilakukannya.

Saat tengah memasuki persidangan, Mindy Glazer kemudian bertanya kepada Booth,

"Apakah dirinya dahulu pernah sekolah di Sekolah Nautilus di Pantai Miami?" tanya Mindy Glazer.

Kaget dengan pertanyaan yang dilontarkan, Booth kemudian melihat sang hakim yang ternyata temannya terdahulu.

"Ya Tuhan, Ya Tuhan." ucapnya yang kemudian disusul suara tangisan malu dan menyesal dari Booth setelah bertemu dengan temannya yang dahulu satu sekolah dengan dirinya.

Video ini diunggah oleh akun instagram @berita.indonesia pada tanggal (8/9/2020) yang kemudian diunggah ulang oleh beberapa akun media sosial lainnya. (dd)

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Mindy Glazer dan Arthur Booth pernah satu sekolah di Sekolah Menengah Nautilus, Florida, Amerika Serikat. Keduanya adalah pelajar yang berprestasi. Booth menjadi pelajar yang baik dan atlet sekolah. Glazer meneruskan studinya di sekolah hukum. Awal pekan ini keduanya bertemu di tempat yang tidak terduga: ruang pengadilan. Glazer menjadi hakim atas kasus perampokan dilakukan Booth. Ketika Booth memasuki ruang persidangan dalam pakaian terdakwa berwarna jingga dan berdiri di depan hakim, perempuan itu menanyakan apakah terdakwa pernah sekolah di Sekolah Menengah Nautilus, di Pantai Miami. Booth menjawab dia pernah sekolah di sana lalu dengan penuh emosional dia terkejut. "Ya Tuhan, ya Tuhan," kata dia sambil tersedu, seperti dilansir surat kabar the Independent, Jumat (3/7/2015). . . . . @beritaindonesia_ Source: merdeka.com follow @infounik_id, for other entertainment and don't forget to tag your friends 💜

A post shared by Berita Indonesia (@beritaindonesia_) on


(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com