Senin , 23 November 2020

STIE AUB Solo Akan Gelar Wisuda Secara Offline

11 September 2020 10:17 WIB


Kampus STIE AUB.

SOLO, solotrust.com- Sebanyak 218 Mahasiswa dari  STIE AUB Solo akan menggelar wisuda secara  offline pada semester genap akademik 2019- 2020, pada Sabtu (12/9/2020) di Garuda Graha AUB Solo.

Ketua Wisuda Muhammad Khoiruman menjelaskan, untuk pelaksanaanya nanti sudah berkoordinasi dengan  satuan gugus tugas covid-19 di Balaikota Solo dan sudah memberikan izin terkait acara  tersebut, dengan syarat penerapan protokol kesehatan yang  ketat, sehingga nantinya akan ada penjagaan  dari dalam dan luar gedung.



“Ketika masuk mahasiswa malalui tahapan cek suhu  tubuh dengan Thermo  Gunt, wajib menggunakan Masker, Face Shield dan masuk ke bilik  ozonisasi, duduknya juga menerapkan sosial distancing,” tegasnya.

Jika terdapat rombongan pengantar akan diingatkan dan diperbolehkan hanya satu orang saja  yang boleh menemani mahasiswa wisuda.

Sementara itu pihaknya akan mewisuda  218  dari 3 perguruan tinggi, diantaranya dari STIE AUB 183 wisudawan, STIMIK  sebanyak 8 wisudawan dan Akademik  Tehnik AUB sebanyak 27 wisudawan. Akan tetapi untuk stand foto, pedangang kaki lima dan rombongan ditiadakan namun isian acara seperti  biasa ada paduan suara serta  tarian serimpi  sebagai pembuka acara nantinya. (din)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com