Minggu , 1 November 2020

Single Terbaru Raisa, Bahasa Kalbu Tuai Banyak Pujian

14 September 2020 12:49 WIB


Andi Rianto dan Raisa.

Solotrust.com- Setelah beberapa saat yang lalu Raisa meluncurkan single terbarunya berjudul Bahasa Kalbu yang dahulunya pernah dinyanyikan oleh Titi DJ, Raisa di unggahan instagram terbarunya memberikan respon bahagia atas sambutan para penggemarnya tentang single yang telah diluncurkannya tersebut.

"Seneng dan terharu banget bacain comment kalian di musik video 'Bahasa Kalbu'. You guys are so sweet!" tulis Raisa di caption unggahan terbaru instagram miliknya Rabu (9/9/2020).



Dalam unggahan tersebut, Raisa juga mengunggah beberapa foto tentang komentar single Bahasa Kalbu.

Sementara itu, Andi Rianto yang merupakan salah satu pencipta dan juga mengaransement lagu Bahasa Kalbu dalam instagramnya mengingat kembali saat-saat dahulu mencipta lagu tersebut.

"Dua puluh satu tahun yang lalu, saya bersama Titi DJ dan almarhum Dorrie Kalmas telah menciptakan sebuah lagu yang ternyata berhasil mengambil hati begitu banyak orang."kenang Andi Rianto di akun instagramnya @andirinato_official.

Andi Rianto dalam captionnya kemudian menuliskan bahwa setelah dua dekade berlalu dan sudah akrab di telinga masyarakat, Bahasa Kalbu kemudian terlahir kembali lewat suara indah dari Raisa.

"Sungguh bersyukur untuk ini semua dan semakin percaya bila sebuah karya lahir dari hati maka pasti akan abadi." lanjut Andi Rianto.

Single Bahasa Kalbu milik Raisa yang diiringi Andi Rianto sendiri, saat ini sudah bisa di dengarkan di platform digital. (dd)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com